Masyarakat Nagori Dolok Sinumbah Terima Bantuan CSR Dari PTPN IV

SIMALUNGUN I bongkarnews.com- Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang menjadi salah satu program dari Kementerian BUMN untuk mensejahterakan masyarakat, dan sebagai salah satu wujud nyata kepedulian perusahaan kepada masyarakat di sekitar wilayah kerjanya, PTPN IV kembali memberikan bantuan melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini, Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno, melalui Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim mengatakan PTPN IV kembali menyalurkan bantuan CSR berupa pembangunan infrastruktur jalan rabat beton sepanjang 90 meter di Nagori Dolok Sinumbah Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun yang berdampingan dengan Kebun Dolok Sinumbah sebagai Unit Usaha PTPN IV, Jumat (14/10/2022).

” PTPN IV senantiasa memberikan bantuan yang berdampak positif bagi kehidupan dan peningkatan ekonomi masyarakat sekitar serta bagi kemajuan perusahaan, yang mana sebelumnya PTPN IV telah memberikan bantuan CSR berupa pembangunan infrastruktur jalan rabat beton,” tuturnya.

Sementara, M. Rijal Panjaitan, selaku Pangulu Nagori Dolok Sinumbah dan sekaligus perwakilan masyarakat mengucapkan ribuan terima kasih kepada PTPN IV atas bantuan CSR yang telah disalurkan kepada masyarakat berupa fasilitas pembuatan jalan rabat beton.

“Alhamdulillah pekerjaan ini mendapat apresiasi dari masyarakat karena tidak kurang sedikit pun, Semoga bermanfaat baik kepada seluruh masyarakat dan menjadi berkah untuk PTPN IV. Kami mendoakan agar  PTPN IV tetap maju, jaya dan sejahtera,” katanya.(ndo)

Pos terkait