Sitename

Description your site...

script type="text/javascript"> var uid = '184876'; var wid = '396385';

Kampung Jayapura Mendapat Bantuan Mobil Ambulance Dari Pusat

1927 KALI DIBACA
Kampung Jayapura Mendapat Bantuan Mobil Ambulance Dari Pusat

SIAK (BN)- Dalam rangka membantu masyarakatnya untuk meringankan beban biaya tranpotasi untuk berobat ke puskesmas maupun ke RSUD , Penghulu Kampung Jayapura mengajukan permohonan maupun profosal ke pusat untuk meminta bantuan berupa mobil ambulance. Berkat kegigihannya bersama pemerintahan kampung dan dibantu juga dengan pemerintahan daerah, apa yang ia inginkan tercapai.

“Alhamdulilah kita mendapatkan bantuan mobil ambulane dari pusat untuk membantu masyarakat khususnya masyarakat Kampung Jayapura. Bantuan APBN di Kampung Jayapura tahun ini fokus untuk membeli mobil ambulane, karena mobil ini sangat diperlukan oleh masyarakat disini untuk berangkat berobat baik di di Puskesmas maupun di RSUD,”jelas penghulu Kampung Jayapura Sugeng kepada bongkarnews.com, Selasa (8/8).

Sungeng juga berharap, dengan hadirnya mobil ambulance kampung di tempatnya bisa bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat dalam hal transportasi kesehatan seringan mungkin ia  usahakan biaya yang di bebankan ke masyarakat.

“Tentunya keberadaan ambulance dikampung ini sangat diharapkan oleh masyarakat kami, maka dari itu kami sangat bersyukur sekali dengan adanya ambulane ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemda Siak yang memberikan motifasi dan kerjasamanya dalam mendapatkan bantuan ini, semoga ambulane ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat seoptimal mungkin,”harapnya.

Sementara itu, Untung, warga Kampung Jayapura  merasa bahagia ketika mendengar ada ambulance kampung di desanya. Ia berharap mobil ambulance ini dapat membantu masyarakat dalam tranpotasi berobat baik di RSUD maupun di Pekanbaru.

“Bantuan ambulance kampung,baru kali ini ada di Kecamatan Bungaraya khususnya di Kampung Jayapura, dan ini merupakan anugerah yang sangat luar biasa karena kampung lainnya belum memiliki mobil ambulance kampung. Untuk itu dengan adanya ambulance kampung ini setidaknya dapat memotofasi kampung lain untuk memiliki ambulance agar masyarakatnya tidak repot-repot lagi mencari ambulance dipuskesmas maupun di RSUD,”pungkasnya (sugianto)

script type="text/javascript"> var uid = '184876'; var wid = '396385';
script type="text/javascript"> var uid = '184876'; var wid = '396385';