Kalapas dan Kepala Imigrasi Siantar Pimpin Tabur Bunga di Makam Pahlawan

  • Whatsapp

SIANTAR I bongkarnews.com- Dalam rangka memperingati ulang tahun Kemenkumham, jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pematangsiantar bersama Imigrasi Pematangsiantar, melaksanakan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Kota Pematangsiantar, Selasa (26/10/2021) .

Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 yang puncaknya akan dilaksanakan pada hari Rabu 27 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya

Doa pun dipanjatkan kepada Sang Maha Kuasa agar memberikan tempat mulia bagi para pahlawan bangsa yang gugur di medan perang saat berjuang mengusir penjajah dari Tanah Republik Indonesia.

“Marilah kita menghargai perjuangan pahlawan terdahulu dengan bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja ikhlas, mengusir penjajah dari tanah tercinta Republik Indonesia.” ajak Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar , Rudy Fernando Sianturi, Amd IP SH.

Selesai melaksanakan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan bangsa, Kalapas dan Kepala Imigrasi langsung memimpin acara tabur bunga dan diikuti seluruh jajarannya.(ep)

Pos terkait