Kadispora Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Desa Batukarang

TANAHKARO | Bongkarnews.com – Dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 Masyarakat Desa Batukarang, Kec Payung mengadakan final Sepak Bola Minggu (19/8).

Pada kesempatan penutupan Turnamen sepak Bola Antar Dusun tersebut Turt Hadir Sek Dispora Tanah Karo Minpin Bangun, Kepala Desa Batukarang Royn Andreas Bangun, Sek (PSBK) Batukarang Kasamo Akira Takarada Nainggolan, Alumni SMP Batukarang Julianto Tarigan, Malem Kita Bangun.

Turnamen ini dilaksanakan di Lapangan Bola Desa Batukarang yang diikuti 9 team dari tiap Dusun di Desa Batukarang, kecamatan Payung Hingga Pinal pada Minggu 19 Agustus 2018.

Sekertaris kadispora Minpin Bangun dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan olahraga mengolahragakan masyarakat Sehinga warga Desa Batukarang Sehat Selalu Dan terHindar Dari Penyakit Masyarakat Saya Mengharapkan Didalam Bertanding Supaya Menjaga Seportif Sesama Anak Batukarang.

Sementara Kepala Desa Batukarang RoynAndreas Bangun Menambahkan Dengan adanya turnamen ini akan terciptanya keharmonisan dan silahturahmi serta dapat menjadi ajang pencegahan penyakit sosial seperti penyalahgunaan dan peredaran narkoba, judi dan kenakalan remaja.. Dengan olahraga akan tercipta satu kedamaian dan persatuan yang Kuat sesama masyarakat Desa Batukarang.

“Disamping Itu Saya Sebagai Kepala Desa Menyinggung Sedikit Tentang Sejarah Bola Kaki Di Desa Batukarang Sangat DiPerhitungkan Pada Era 70 Puluhan Sesumatra Hal Ini Lah Yang Membuat Warga Batukarang Hingga Saat Ini Sangat Cinta Yang Namanya Sepak Bola Oleh Sebap Itu Setiap Ada Turnamen Di Desa Ini Hampir Seluruh Warga Turun Ketanah Lapang Untuk Menyaksikan Turnamen Tersebut” Katanya.

Pada pinal tersebut yang adu Laga antara Dusun ( Dua) Dan Dusun (Enam) dihadiri Lebih Kurang Ribuan Penonton Memadati area Tanah Lapang Desa Batukarang Pertandingan sengit pada ahir ahir permainan sehingga sehingga Dusun Dua Meraih Juara 1 dan Juara 2 Dari Dusun Enam Juara Tiga Dusun 7 Dan juara Empat Dusun 4.Ada Pun kegiatan Bola kaki Tersebut meperebutkan Piala Dan Uang Pembinaan Dari Panitia Turnamen Tersebut. Berikut Nama Nama Panitia Sebagai Ketua Janwar Ginting Sek Endang Br Bangun Bendahara frans Maradona bangun.(Sangap.s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *