IMAM: Kami Akan Terus Bergerilya Wujudkan Aceh Malaka

example banner

LHOKSEUMAWE | BN – Ketua Ikatan Mahasiswa Aceh Malaka (IMAM) Muhammad Atar sangat mendukung penuh pergerakan dari Panitia pemekaran Aceh Malaka untuk melahirkan Daerah Otonomi Baru (DOB) di Wilayah bagian Barat Aceh Utara. Selasa 08 Agustus 2017.

Dimana Kami akan terus bergerilya membantu panitia untuk mewujudkan lahirnya Kabupaten Aceh Malaka, Namun mengingat sikap pemerintah Aceh Utara yang bertele – tele dan saling buang badan antara Bupati dan Sekda untuk menanggapi proses pemekaran Tersebut.

Maka untuk itu, Kami Selaku IMAM mendesak pemerintah aceh utara agar segera menyelesaikan tugasnya demi terbentuknya kabupaten aceh malaka, jika bupati aceh utara tidak berani mengambil sikap dan masih saja Tetap mempermainkan panitia pemekaran, Maka kami mahasiswa yang akan mengambil sikap dan menjemput keputusan itu,” Tegasnya.

Sementara Itu Penegasan Tersebut Juga Disampaikan Jubir IMAM Rizki Aloy, dirinya melihat karena pemekaran adalah sebuah solusi untuk pembangunan Aceh Utara lebih baik lagi, Karena mengingat aceh utara merupakan kabupaten terbesar di aceh dan mempunyai jumlah penduduk paling terbanyak serta mencakup 27 kecamatan.

Maka Jika memang pemerintah Aceh Utara hingga Tgl 31 Agustus belum menyelesaikan berkasnya pemekaran, kami akan mengambil sikap untuk turun ke jalan dengan membawa masa menduduki kantor pemerintahan Aceh Utara,” pungkas.{rel}

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas