Hefriansyah Ikuti Pembukaan Pendidikan dan Latihan Integrasi Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri TA 2021

  • Whatsapp

PEMATANGSIANTAR I bongkarnews.com-Walikota Pematangsiantar DR H Hefriansyah SE.MM bersama Danrindam I/BB Kolonel Inf. Budi Utomo S.I.P, Danrem 022/PT Kolonel Parlindungan Hutagalung, SAP, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK.MH, Dandim 0207/SML Letkol INF Roly Souhoka SIP, dan Anggota DPRD Kota Pematangsiantar Astronot Nainggolan mengikuti upacara Pembukaan Pendidikan dan Latihan Integrasi Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri Yang dilaksanakan di Lapangan Jenderal Soedirman Rindam I/BB. Senin (13/12/2021) di Lapangan Jenderal Sudirman Rindam I/BB, Jl. Arga Sari Setia Negara, Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Brigjen Pol Mardiono dan Kodiklat AD, Kolonel Arh Sonny Septiono, menyampaikan, upacara pembukaan pendidikan dan pelatihan TNI-Polri ini dalam rangka membangun kampus kebangsaan yang merupakan awal dimulainya rangkaian kegiatan diklat integrasi TNI-Polri, dalam bentuk latihan kolaborasi untuk peserta didik Dikmaba TNI AD dan peserta didik Diktukba Polri yang dilaksanakan selama 5 hari di seluruh Satdik Polri dan di 14 lembaga pendidikan TNI AD.

Kegiatan kolaborasi ini menjadi momentum yang tepat untuk meningkatkan sinergitas, melalui kegiatan-kegiatan yang membangun rasa kebersamaan, kekompakan dan kesetiakawanan.

Gunakan kesempatan ini sebagai momen untuk membina hubungan kedepan pada saat melaksanakan tugas di satuan wilayah masing-masing, pesan Brigjen Pol Mardiono dan Kolonel Arh Sonny Septiono.

“Dan kepada para tenaga pendidik dan pengasuh, saya titipkan para peserta untuk mengikuti kegiatan dan kolaborasi Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan keikhlasan serta jadilah role model yang baik bagi para peserta didik karena di tangan saudaralah sikap dan mental peserta didik terbentuk,”ungkap Brigjen Pol Mardiono.

Kegiatan berjalan lancar dan melaksanakan protokol kesehatan Covid – 19.

Pos terkait