Gubernur Berpesan Jangan Pernah Kendor Meraih Prestasi

example banner

PALEMBANG l bongkarnews.com – Gubernur Sumsel Alex Noerdin hari ini Selasa (18/09) sesuai jadwal Melantik 7 Kepala Daerah Gelombang Pertama dimana Salah Satu nya adalah Bupati Banyuasin Askolani-Slamet Sumosentono dan Walikota Palembang Harnojoyo-Fitri Agustinda , Prana Putra Sohe-Sulaiman Kohar Walikota-Wakil Walikota Lubuk-Linggau Acara Yang dihadiri ribuan orang dari ke 7 pendukung kepala daerah serta pejabat teras di seluruh pemerintahan pemrov Sumsel ini berlangsung dengan aman tertib dan damai.

Gubernur Sumatera-Selatan Alex Noerdin dalam Sambutanya menyampaikan pesan dimana menurut Alex. Provinsi Sumsel adalah Provinsi yang paling disegani diseluruh Indonesia dengan indikator selama empat tahun sudah meraih 142 penghargaan.

“untuk itu kepala daerah yang sudah dilantik hendaknya juga berupaya dapat penghargaan dalam berbagai bidang,  untuk Sumsel saja dalam sepuluh hari sekali selama empat tahun mendapatkan penghargaan salah satunya perencanaan, pencapaian dan pembangunan terbaik di Indonesia untuk itu saya meminta agar kepala daerah yang dilantik untuk bersama-sama membangun sumsel agar lebih maju lagi”. lebih lanjut dikatakanya.

“dalam hal ini bukan berarti kita gila penghargaan tapi memang orang melihat indikator suatu daerah itu daru berapa banyak prestasi atau penghargaan yang didapat untuk itu para kepala daerah jangan kendor teruskan program yang telah dibuat seperti halnya Walikota Palembang Harnojoyo teruskan program yang sudah dibuat terutama program bersih-bersihnya jangan kendor lanjutkan dan saya juga berpesan kedepan dukunglah gubernur baru seperti anda mendukung saya selama ini”. demikian pesan  Alex.

seperti diketahui pagi ini 7 kepala daerah yang dilantik hari ini adalah Walikota Palembang, Bupati Banyuasin, Walikota Lubuklinggau, Walikota Prabumulih, Bupati Muara Enim, Bupati Empat Lawang, dan Walikota Pagaralam di Palembang Sport Convention Centre (PSCC). (MD)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas