Walaupun Tidak Diundang HD Tetap Ucapkan Selamat

example banner

PALEMBANG l bongkarnews.com – Pelantikan Bupati/Wakil Bupati, Walikota/ Wakil Walikota yang digelar di PSCC Pagi ini Selasa (18/09) yang dilantik Gubernur Sumsel Alex Noerdin berjalan damai dan tertib sesuai rencana, tetapi Kemana Gubernur terpilih Herman Deru?.

Walaupun tidak mendapat undangan Herman Deru tetap mengucapkan selamat kepada Bupati/Wakil Bupati Walikota/Wakil Walikota yang sudah dilantik hari ini.

“selamat kepada para Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota selamat bekerja untuk masyarakat dengan bekerja sebaik mungkin demi mewujudkan kemajuan dan kesejahtraan di daerah masing-masing terkhusus janji kampanye yang disampaikan terdahulu ” ujar Deru yang mengaku masih di Jakarta menghadiri acara seorang Mentri saat dihubungi via telpon siang tadi.

“saya bersama pak Mawardi Yahya akan mengajak seluruh kepala daerah se-Sumsel untuk bersama-sama membangun Sumsel dan Sumsel harus maju dan tidak boleh ada satupun Kabupaten/Kota yang tertinggal dan marilah kita secara bersama-sama mewujudkan Sumsel yang lebih maju” ujar Deru (MD)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas