GIAT TMMD ke104, Dandim 0308/PARIAMAN Komponen Masyarakat harus Diajak Sukseskan TMMD ke-104 di Kec Sei Limau

PARIAMAN| Komando Distrik Militer 0308/Pariaman Korem 032/Wrb Kodam I/BB tidak lama lagi akan menggelar program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di Korong Bukit Jariang, Nagari Guguak Kuranji Hilir, Kec Sei Limau, Kab Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar). Untuk itu Dandim 0308/PARIAMAN Letkol Arm Heri Pujiyanto. S. Sos mengajak seluruh komponen masyarakat dimana dilaksanakan TMMD ke-104 dapat mendukungnya agar kegiatan lintaa sektoral program Komando Atas dapat berjalan lancar sehingga hasilnya dapat bwrmanfaat bagi masyarakat setempat.

Hal ini disampaikan Dandim 0308/PARIAMAN Letkol Arm Heri Pujiyanto. S. Sos, usai mengikuti pembukaan Rapat Kordinasi Tehnis (Rakornis) TMMD ke-104 Tahun 2019 di Balai Sudirman, Jakarta, Selasa (12/02/2019) melalui via whats app.

Muat Lebih

Dalam kegiatan TMMD di wilayah Kodim 0308/PARIAMAN, lanjut Dandim, pihaknya melaksanakan pekerjaan sasaran fisik dan non fisik

Perwira jebolan Lembah Tidar Akmil tahun 1999 ini mengatakan bahwa kegiatan TMMD ke-104 direncanakan akan dibuka pada tanggal 27 Februari mendatang dengan waktu pelaksanaan selama 30 hari, dan saat ini pihaknya sudah melaksanakan Pra TMMD.

“Tujuan utama TMMD adalah kemanunggalan antara TNI dan rakyat untuk itu saya mengajak pada masyarakat turut terlibat dan ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut,” harap Dandim

Dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program TMMD ke-104.”Program peningkatan pembangunan peningkatan jalan merupakan aspirasi dari masyarakat setempat sudah sepatutnya juga mereka harus mendukung dalam pelaksanaannya ,” pungkas Dandim. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *