Sitename

Description your site...

Menarik Simpati Warga, Eramas Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid dan Mushola Serta Bagi Bibit Pertanian Warga Tamora

25098 KALI DIBACA
Menarik Simpati Warga, Eramas Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid dan Mushola Serta Bagi Bibit Pertanian Warga Tamora

TAMORA | Bongkarnews.com – Menjelang Pemilihan Gubernur  (Pilgub) Sumatera Utara, tim relawan Elang Emas 16-29-30 mengadakan kegiatan berupa sosial seperti memberikan bantuan pembangunan Masjid, dan mushola, di dusun 1 Desa Medan Senembah, Kec Tanjung Morawa, kab Deli Serdang.

Tak hanya itu tim pemenangan Eramas yang tergabung dalam Elang Emas 16-29-30 ini juga pemberian bantuan bibit ikan, padi dan palawija, yang akan diserahkan kepada kelompok tani, remaja mesjid, guna menarik simpati warga selama sepekan lalu.

Penyerahan bantuan secara simbolis kepada masyarakat Desa Medan Sinembah, Desa Tadukan Raga, Desa Ujung Serdang disambut baik masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat, pemuda, agama serta ormas seperti Karang Taruna, SPSI, Pemuda Pancasila.

Jasri  mewakili tokoh masyarakat setempat mengucapkan terimakasihnya kepada bapak Edy Ramahyadi yang merupakan calon Gubsu no urut 1 atas bantuan serta program programnya.

Edi Ramahyadi memberikan pencerahan atau perubahan terhadap pembangunan desa selanjutnya penyerahan bibit yang diterima secara simbolis oleh Makmur Simbolon mewakili masyarakat didampingi Zulkarnain atau yang dikenal dengan panggilan Pak Zul sebagai ketua Posko Relawa Elang Emas 16-29-30 bahwa bantuan simbolis yang diberikan kepada masyarakat tersebut bukan hanya sesaat ini pungkasnya. (suhendra ).