Digegerkan, Ucok Disambar ‘UFO’

Cerita hiburan

Ucok Petrok namanya (40) tahun warga kampung sordoks berlari sekencang kencangnya malam ini, sambil berteriak “ampun…ampun…” sehingga menggegerkan warga sekitar rumahnya.

Usut punya usut, teriakan ucok yang menggegerkan warga ternyata perihal ucok tersambar UFO. Akibat dari sambaran itu Ucok mengalami cidera benjol di jidatnya.

Begini ceritanya… Kita pasti pernah mendengar nama ‘UFO’, ya… demikianlah kita menyebutnya, benda yang mirip piring terbang dianggap sebagai kendaraan milik alien (mahluk luar angkasa).

Ucok yang sehari-harinya dikenal sebagai seorang preman kampung, acap sekali menengguk tuak di pakter tuak dan sering membuat keributan.

Setelah habis dua ceret minuman yang memabukan itu, Ucok pun bergegas pulang kerumahnya. Nah.. ketika sampai dirumah, disaat itulah dia melihat fenomena yang tak biasa.

Pintu rumah yang masih tertutup digedornya dan setelah terbuka begitu terkejutnya ia hingga membuat pengaruh minuman yang memabukan pun hilang karena rasa ketakutanya.

Dua piring terbang tepat sasaran mengenai jidatnya, rupanya bukan cuma piring, sendok bahkan gelas dan kompor juga ikut terbang. Itu karena istrinya yang berang melihat kelakuan Ucok tak juga tobat.

Warga yang geger dan ingin tau apa yang terjadi bertanya pada Ucok, dijawabnya tergesa-gesa dengan nafas ngos-ngosan “Itu Bang ada ‘UFO’ sambil lekas berlalu.

“Ucok.. Ucok… sebengis bengisnya laki laki dan sesangar sangarnya preman takut juga sama istri kau, buat geger saja” kata Umar tetangga Ucok.

Cerita oleh : Bonawi (Jurnalis bongkarnews.com).

Media Bongkarnews berdiri sejak tahun 2004 menyajikan berita Politik, Hukum, Hiburan, Pemerintahan, Olahraga.

Kirimkan cerita, peristiwa atau kejadian unik serta karya tulis anda untuk diterbitkan di media bongkarnews.com di alamat email : indrabongkarnews@gmail.com atau kirim via WA di nomor 081358372193

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *