Dibawah Hj Fitriani, Majelis Taklim DPC PDIP Medan Bersama BNN Giat Anti Narkoba

MEDAN | bongkarnews.com – Majelis Taklim DPC PDIP kota Medan menjalin hubungan dengan Badan Narkotika Nasional Sumatera Utara membahas Pencegahan narkoba, Selasa (11/02/2020) di kantor BNN Sumut Jln Wlilem Iskandar no 1A Medan Estate.

Hj Fitriani Manurung selaku ketua Majelis Taklim DPC PDIP Medan disambut baik Kepala BNN Sumut Brigjen Pol Atrial beserta jajaranya.

Bacaan Lainnya

Hj Fitriani dalam audensinya mengusung program pencegahan narkotika melalui pola ‘Strategi Pencegahan Narkoba Melalui keluarga’yang dirasa sangat efektif.

“Penyalahgunaan dan peredaran narkoba sudah sangat menakutkan dan sangat membahayakan bagi bangsa dan Negara. Dampak buruk penggunaan narkoba ini juga sudah menyentuh hampir ke seluruh masyarakat di semua golongan, bahkan narkoba ini perkembangannya sudah merambah ke segala tempat bahkan telah sampai di sekolah–sekolah baik SD, SLTP, SLTA dan juga di perguruan tingi. Kalau kondisi ini berlanjut akibatnya adalah menurunnya kualitas generasi muda yang berarti akan mengurangi asset bangsa. Jadi cara yang efektif pencegahanya ya.. melalui keluarga” demikian dikatan Hj Fitriani Manurung SPd MPd yang saat ini masuk dalam bursa bakal calon wakil walikota Medan.

Majelis Taklim dinilai mampu menjadi sarana dalam mendukung BNN dalam menjalankan programnya terhadap permasalahan narkoba,

“Ini yang ingin kita gagas di Medan, dimana majelis taklim menjadi sarana mengedukasi tentang bahaya narkoba di masyarakat sejak dini” lanjut Hj Fitriani yang akrab disapa Bunda Hajah Fitriani.

Kepala BNN Sumut Brigjen Pol Atrial menyambut baik audensi oleh Majelis Taklim DPC PDIP Medan dan memberikan dukungan penuh terkait program-program yang disampaikan Hj Fitriani.

Kepada wartawan Hj Fitriani juga menyampaikan bahwa Kunjungan majelis taklim ke BNN Sumut sudah dapat ijin dari ketua DPC PDIP Medan Hasyim, dan beliau sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

(ind)

Pos terkait