Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi Terbaik I Tingkat Sumut Tahun 2019

TEBINGTINGGI | bongkarnews.com –
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi menyerahkan tunggul Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) tahun 2019 kepada Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi bersama 5 Kecamatan lainnya di Sumut, yang diterima oleh Camat Padang Hulu Deni Hendika Siregar SE M.Si.

Diisaksikan Walikota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, bertempat di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi, Selasa (11/2).

Enam Kecamatan terbaik di Sumatera Utara Tahun 2019 masing-masing terbaik I Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, II. Siantar Timur Kota Pematang Siantar, III Kecamatan Binjai Timur Kota Binjai, Harapan I Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai, Harapan II Kecamatan Sibolga Kota Sibolga dan Harapan III Kecamatan Medan Kota, Kota Medan.

Dalam arahannya Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyampaikan Pemerintah Sumatera Utara terus melakukan evaluasi di tingkat Kecamatan didalam menyelenggarakan tugas-tugas camat.

Camat yang telah berprestasi mampu menjalankan kepeloporan dan pengabdian dalam pelaksanaan Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan, imbuhnya.

Diungkapkan Gubsu, bahwa tugas Camat merupakan ujung tombak segala aspek kemasyarakatan yang cukup kompleks dengan memberdayakan segala kemampuan mensinergikan 3 pilar Pemerintah, Masyarakat dan Swasta, Camat akan memperoleh keberhasilan.

Harapan saya, agar Camat mempersiapkan diri membekali dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan, meningkatkan kreatifitas dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, tandasnya.

Diakhir arahannya, Gubsu mengingatkan agar Camat yang sudah berhasil jangan sombong dan cepat puas diri.

Dalam menghadapi tantangan tugas dimasa datang, lakukan terus koordinasi dengan beik bersama Danramil dan Kapolsek serta masyarakat, sehingga mampu meberikan pelayanan kepada masyarakat, tutup Gubsu Edy Ramayadi. (RSH)

Keterangan Fhoto :
Gubsu Edy Ramayadi menyerahkan pataka Kecamatan Terbaik I Tingkat Provsu kepada Camat Padang Hulu Dedi Hendika Siregar di lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi, Selasa (11/2).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *