Diduga “Laga Kambing” Jalur Temusai Makan Korban

SIAK | Bongkarnews.com – Lakalantas kembali terjadi di jalur Temusai. Diduga korban tabrakan antara pengendara motor dengan mobil di dekat Pasar Minggu, RT 01 RW 04, Dusun Teluk Musahab, Kampung Temusai, Kecamatan Bungaraya, Minggu sore (04/11/2018) sekitar pukul 16.00 WIB.

Hingga kini belum diketahui identitas dari para korban dari kecelakaan itu. Menurut saksi mata, warga sekitar menyebutkan arah motor yang tabrakan itu dari Utara dan mobilnya dari arah Selatan.

Yang jelas, kejadian itu sangat keras suaranya, hingga banyak pedagang dan pembeli di pasar kaget, sebagian lari menolong korban, dan sebagian hanya melihat dari jauh.

Sedangkan informasi yang didapat, anak pengendara motor yang tertabrak mobil diduga milik anggota TNI itu tewas, dan ibunya luka-luka sedang salah satunya lagi belum tahu persis keadaannya. Disebutkan juga korban langsung dibawa kerumah sakit dan mobil yang tertabrak juga sudah diamankan.

Pantauan dilokasi, selang beberapa jam kemudian, pihak Satlantas Bungaraya  yang didampingi anggota TNI sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Ketua RK 04 Dusun Teluk Musahab, Sujud mengaku dirinya  juga belum mengetahui pelaku dan korban lakalantas maut itu. Bahkan dirinya waktu kepasar minggu, kejadian itu telah berlalu dan tinggal olah TKP atau reka ulang.

“Kami tidak tahu siapa korbannya, yang kami tahu pas ke situ ada olah TKP yang dilakukan oleh bapak polisi yang didampingi oleh anggota TNI, dan kebetulan juga motor saya yang buat reka ulang,”ungkapnya.

Kanit Lantas Bungaraya Aiptu Minasri dihubungi melalui telpon selulernya, dirinya mengarahkan pihak media untuk konfirmasi langsung ke Kasat Lantas Siak.

“Terkait Lakalantas itu, silahkan abang konfirmasi langsung ke Kasat Lantas  Siak,” ujarnya dengan singkat melalui telpon selulernya.

Sementara itu, Kasat Lantas Siak  dihubungi awak media ini, melalui telpon selulernya tidak diangkat, di WhatsApp  juga belum dibalas. (Sugianto)

 

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas