Di Tanah Karo Si Melon Melangit, Si Miskin Menjerit - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Di Tanah Karo Si Melon Melangit, Si Miskin Menjerit

Di Tanah Karo Si Melon Melangit, Si Miskin Menjerit




Liputan Sangap S

TANAH KARO | Bongkarnews.com – Dinas perindustrian dan perdagangan perlu memperhatikan Harga harga gas (bersupsidi) yang di Encerkan para pengecer warung warung di setiap desa kabupaten Karo. Hal ini diutarakan Sekjen JPKP (Jaringan pendamping kebijakan pembangunan), Kab Karo Dra Rosmita Br ginting, pada Jumat (12/10/18), ditemui di kantor sekertariat.

Pada kesempatan itu Beliau sangat mengharapkan keseriusan pemerintah dalan memperhatikan harga elpiji bersupsidi 3 Kg atau “Si Melon” tersebut Dimana Harga dipangkalan Rp 16.500 Sedangkan harga di warung warung pengencer seharga Rp 23.000 Sampai Rp 25.000.

“Oleh sebap itu kami sebaga relawan JPKP Sangat sangat memperhatikan keluhan masyarakat Apalagi masyarakat yang kurang mampu oleh sebap itu kami memperhatikan ke beberapa kecamatan di Tanah Karo dan kami temukan di berbagai desa harga tersebut jauh di atas harga setandar,” kata Rosmita yang akrab disapa kak Ros.

Hal serupa juga dikatakan Basman Sembiring (41), Banta Pinem (67) Warga desa Juhar, Kec juhar. Bahwa di desanya Harga gas melon 3 Kg dibandrol Rp 24 Ribu Hinga 25 ribu. Halserupa juga Di sampaikan Warga Desa Batukarang Kec Payung Bakti Bangun (45). Bahwa di desa Rimokay juga harga Isi ulang tabung gas tersebut Sama mahalnya Oleh sebap itu Menurut beliau Sangat sangat meresahkan masyarakat miskin Terlebih Di desa kami ini terkena dampak erupsi gunug Api sinabung katanya.

Warga berharap kiranya pemerintah dan pihak terkait khususnya Pertamina dapat melakukan kontrol agar keresahan ini dapat diatasi.

example banner