PTPN IV Kebun Unit Ajamu I Lakukan Penanaman Perdana Kelapa Sawit

LABUHAN BATU | Bongkarnews.com – Penanaman perdana bibit kelapa sawit yang dilaksanakan di Kebun Ajamu Afdeling I hari Selasa, (09/10/2018) berjalan dengan baik dan lancar yang meliputi Areal Afdeling I, III dan IV seluas 358 hektar.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh General Manager Ir. Eddy Usman , perwakilan dari Direksi Rediman Silalahi, Kabag Tanaman Distrik Berangir Amrin Pane dan seluruh Manager di lingkungan Distrik PTPN IV Berangir, Seluruh Asisten di kebun Ajamu I, staf dan Karyawan di Afd I.

Sementara dari Muspika Panai Hulu di hadiri Babinsa Irwansyah Perwakilan Danramil, Kapolpos Perwakilan dari Kapolsek serta Perwakilan dari Camat Panai Hulu beberapa staf Kecamatan, Ormas, IKBI,FKPPI, OKP dan Para LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) Serta Awak media.

Terlaksananya penanaman perdana bibit sawit yang ditanam langsung oleh General Manager Ir. Eddy Usman Didampingi oleh Novan Irawan SH selaku SDM Distrik Berangir disaksikan oleh seluruh yang hadir di acara tersebut, di mulai dengan doa yang dipimpin oleh Ngadiro dan pembawa acara Mundakir, serta dengan menyanyikan Yel-yel PTPN IV.

Dikesempatan itu juga GM Distrik Berangir memberikan Arahan-arahannya, agar kiranya tanaman kelapa sawit sama-sama di jaga dan di pelihara dengan baik, karena PTPN IV diberikan amanah dalam mengemban Aset negara, untuk menjalankan dan mengelola supaya dapat membuahkan hasil panen dengan maksimal dan bermutu, agar diterima oleh perdagangan Internasional di Era Globalisasi saat ini.

General Manager pun mengingatkan untuk memperhatikan pemupukan perawatan bibit kelapa sawit yang telah ditanam dan berharap Tim Unit Kebun Ajamu tetap Solid dan propesional dalam bekerja, dan tak lupa Ir Eddy Usman mengucapkan terimakasih atas terlaksananya acara penanaman perdana ini kepada seluruh para pendukung yang telah hadir dan para Panitia, semoga apa yang kita kerjakan yang baik ini dibalas oleh Allah SWT, Amin.(Dara)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas