Ciptakan Pemilu Damai, Sejuk dan Aman, PPK Kuta Makmur Gelar Deklarasi

LHOKSEUMAWE | Bongkarnews –Seluruh Partai Politik dan Caleg DPRK dan DPRA berasal dari Kecamatan Kuta Makmur menciptakan pemilihan umum 2019 yang aman, nyaman damai dan sejuk. hal itu guna diperlukan agar keamanan yang terjaga dan mendukung suksesi pileg 2019. Turut dihadiri Komisioner Panwaslu Aceh Aceh Utara, Camat, Kapolsek, Danramil, Panwascam, PPK, Pengurus Lintas Parpol, Caleg DPRA dan DPRK.

Kegiatan deklarasi yang diselenggarakan oleh PPK Kuta Makmur Ini bertema”Deklarasi Damai, Sejuk dan Aman ” bersama seluruh para Calegl di Kecamatan Kuta Makmur pada pertemuan salah satu warung di kecamatan setempat, Selasa 16 oktober 2018.

Dalam acara tersebut semua pemangku kebijakan Kuta Makmur yaitu Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Panwascam, PPK, Jajaran Parpol hingga Caleg DPRA dan DPRK Setempat, Mendengarkan Penyampaain deklrasi damai pemilu 2019 Oleh Komisioner Panwaslu Aceh Utara Kapolsek, Danramil, Camat, Panwas dan PPK.

Ketua PPK Kuta Makur Abdullah Menyampaikan, deklarasi ini merupakan komitmen bersama untuk mewujudkan pemilu di Kuta Makmur Aman, damai dan sejuk.”beberapa tahap pemilu sudah dilakukan dan Sudah kita mulai masa kampanye, kita berharap ini bisa berjalan dengan baik tidak ada fitnah hoax dan ujaran kebencian sehingga bisa melaksanakan Pemilu aman dan tertib,”kata Abdullah

Dimana sebelumnya pemilu di kecamatan Kuta makmur merupakan bagian yang masih dianggap rawan.”Alhamdulillah sekarang sudah aman tertib dan damai seperti pilkada Lalu.

Pihak Penyelenggara, berharap pemilu di kecamatan kutamakmur dapat berjalan dengan lancar aman dan tertib.Terhindar dari hal yang dapat merugikan pihak lain dan kita bersama.

Dan Ia juga mengajak seluruh pimpinan partai politik dan peserta pemilu untuk menciptakan pemilu yang berintegritas, aman dan sejuk,”tutup Abdullah.(SA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *