Bupati Bireuen Minta Kapolres Baru Kawal Kinerja Para Kadis

BIREUEN | Bongkarnews.com – Bupati Bireuen, H Saifannur SSos meminta, Kapolres Bireuen yang baru, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK agar menasehati terlebih dahulu para Kepala Dinas dan badan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen yang membuat kesalahan.

“Kami sangat berharap agar kita dapat berkerjasama dan berkoordinasi untuk membangun Bireuen yang lebih baik, mohon kirnaya kuta dapat berkoordinasi untuk menyelesaikan setiap persoalan dan perbedaan yang timbul,” kata Bupati Bireuen, H Saifannur SSos pada acara lepas sambut Kapolres Bireuen, dari AKBP Riza Yulianto SE SH kepada AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK  pada Rabu (07/11) malam di pendopo bapati.

Saifannur juga mengucapkan selamat datang kepada AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK di kota kuliner, Sate Matang. Kata Saifannur, Bireuen juga dikenal dengan kota perdagangan dan pendidikan.

“Kepada bapak  AKBP Riza Yulianto SE SH selamat bertugas di tempat yang baru, semoga tetap ingat pada Kota Juang,” harap Saifannur.

SementaraAKBP Rizal Yulianto SE SH pada malam pisah sambut Kapolres Bireuen mengutarakan lima kesan selama bertugas di Bireuen. Kata dia,  kelima kesannya adalah masyarakat Bireuen sangat terbuka, sinergitas dengan pemerintah daerah, sinergitas dengan TNI, sinergitas dengan komunitas dan media serta Bireuen adalah pusat kuliner.

“Kuliner Bireuen ini sangat menyentuh kami, tentu kami ingat pada Bireuen karena kuliner,” katanya.

Ia juga menyampaikan permohonaan maaf secara pribadi kepada masyarakat Bireuen, bila selama ia bertugas, terdapat kesalahan yang ia lakukan atau anggotanya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Kapolres Bireuen yang baru, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK pada malam pisah sambut Kapolres Bireuen di pendopo Bupati Bireuen meminta, agar masyarakat dapat menerima dirinya sebagai Kapolres Bireuen yang baru menggantikan AKBP Rizal Yulianto SE SH.

“Semoga kami dan keluarga kami dapat diterima di tengah-tengah masyarakat Bireuen, mari sama-sama kita membangun Bireuen dengan semangat profesionalitas, modernitas dan terpecaya,” harapnya. [hal/roesmady]

 

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas