Anggota DPRD Medan Apresiasi Kapolresta Gelar Pelatihan Mahasiswa

example banner

MEDAN  | Bongkarnews.com- Anggota Komisi A DPRD Medan, Sabar Syamsurya Sitepu S.I.Kom mengapresiasi dan dukung penuh Kapolresta Medan Kombes Pol Dadang Hartanto melakukan pembekalan dan pelatihan kepada sejumlah mahasiswa untuk menghadapi berbagai tantangan masa depan. Apalagi kegiatan itu, diharapkan mampu menciptakan karakter pemimpin bagi kalangan mahasiswa.

Pernyataan dukungan itu disampaikan Sabar Syamsurya Sitepu kepada wartawan Kamis (8/10) digedung dewan. Sebagai mana diketahui Kapoltabes Medan mengelar pelatihan minggu lalu kepada 500 mahasiswa yang berasal dari beberapa Universitas di Kota Medan.

“Terobosan yang dilakukan Pak Kapolrestabes Medan itu sangat baik. Kegiatan ini harus mampu dimanfaatkan mahasiswa sebagai persiapan dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks kedepannya,” ungkap Sabar (foto) selaku penasehat Fraksi Partai Golkar DPRD Medan itu.

Sabar meminta, kegiatan tersebut dapat digelar secara kontiniu dan dapat dilaksanakan pula oleh Pemko Medan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan.

Sebelumnya, 500 mahasiswa di kota Medan diberangkatkan ke The Hill Sibolangit untuk mengikuti kegiatan pembekalan dan pelatihan yang diinisiasi Kapolrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto. Kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dalam menghadapi tantangan kedepan.  (ft)

 

EPAPER BONGKARNEWS