Achmad Pairin Hadiri Sertijab Camat Metro Timur

METRO | Bongkarnews.com – Kegiatan Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Metro Timur Kota Metro dari Camat sebelumnya Dra. Rosita, MM ke Camat Metro Timur yang baru Drs. Jonizar Arifin, MM yang dilaksanakan di halaman Kecamatan Metro Timur, Selasa (14/01/2020).

Hadir pada kegiatan acara Sertijab Camat Metro Timur, Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Kepala OPD, Asisten, Ketua PKK Kota Metro, Kapolsek Metro Timur, Danramil Metro Timur, Kepala Puskesmas Iringmulyo, Lurah Metro Timur, Kepala Sekolah Se Kecamatan Metro Timur, Ketua RW dan RT Se Kecamatan Metro Timur dan para tamu undangan.

Dra. Rosita, MM juga menyampaikan “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro, saya sudah dipercayakan menjabat sebagai Camat Metro Timur Selama 4 Tahun 5 Bulan, saya juga mengucapkan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Metro Timur, jika saya ada kesalahan yang disengaja maupun yang tidak sengaja, saya mohon maaf yang sebesar – besarnya”, harapnya.

Didalam sambutannya Camat Metro Timur yang baru Drs. Jonizar Arifin, MM juga menyampaikan didalam sambutannya, “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Metro yang masih mempercayakan kepada saya sebagai Camat Metro Timur. Saya juga memohon bantuan kepada Seluruh Lapisan masyarakat khususnya masyarakat Metro timur, saya mengharapkan bantuan dan sarannya untuk kita bersama – sama membangun Kota Metro khususnya Kecamatan Metro Timur”, tegasnya.

Walikota Metro Achmad Pairin juga menyampaikan didalam sambutannya mengucapkan “Selamat kepada Ibu Rosita agar dapat bertugas di tempat yang baru dan terima kasih sudah berbuat untuk Kecamatan Metro Timur dan untuk Camat Metro Timur yang baru Jonizar Arifin, selamat bertugas sebagai Camat Metro Timur yang baru dan mengharapkan Camat Metro Timur lebih di Tingkat kembali diantara seluruh elemen dari Lurah dan pamong setempat sehingga dapat secara maksimal dapat menyalurkan aspirasi dari masyarakat Pungkasnya.
(Rizky).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *