47 PPG Tanah Jambo Aye Klarifikasi Terkait Berita Pemangkasan Dana SPPD

ACEH UTARA | Bongkarnews.com – Sebanyak 47 Pengawas Pemilu Gampong (PPG) Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara mendatangi kantor Panwascam Jum’at (25/1), Terkait pemberitaan pemangkasan dana SPPD PPG yang dimuat oleh salah satu media online di Aceh Utara kemaren (24/1).

Amiruddin SPd I PPG desa Tanjong Punti yang tergabung dalam pertemuan tersebut saat dimintai tanggapannya mengatakan itu tidak benar dan kami tidak merasakan hak kami dipangkas oleh ketua Panwascam. Sebutnya

“Dan apa yang dikatakan oleh ketua panwascam Iskandar,SS pada media online tersebut itu hasil musyawarah kami antara PPG dan Panwascam. Dan pada intinya Panwascam tidak pernah memangkas hak kami atau dana SPPD PPG yang ada di kecamatan ini,” kata Amiruddin pada media ini.

Hal senada juga disampaikan oleh PPG desa Menasah Merbau Nurul Hasnita terkait pemberitaan kemaren yang dimuat oleh salah satu media online di Aceh Utara, itu tidak benar dan tidak ada pemangkasan dana SPPD kami oleh Panwascam. Apa yang dikatakan oleh ketua panwascam, itu hasil kesepakatan kami antara PPG dan Panwascam dalam pembuatan laporan SPPD.

“Laporan SPPD PPG tersebut dibuat oleh pihak ketiga dan difalitasi oleh panwascam agar cepat terealisasi, mengingat saat itu deadline pelaporan SPPD tersebut sudah semakin dekat.” Sebut Nurul.

Lanjut lagi Amir, Terkait surat pernyataan itu kami yang suruh buat dan tidak ada kaitannya dengan pemangkasan dana SPPD kami, dan apa yang dimuat kamren itu tidak benar, pungkasnya. ( SF ).

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas