Masyarakat Panton Labu Temu Ramah dengan SBY di Kediaman Rian Firmansyah BBA. M Com

ACEH UTARA | Bongkarnews.com – Seribuan masyarakat yang meliputi lima kecamatan antaranya Kecamatan Tanah Jambo Aye, Seunuddon, Baktiya, Langkahan dan Baktiya Barat yang ada di wilayah Aceh Utara bagian timur sangat antusias dengan kedatangan Bapak Perdamaian Aceh yaitu DR H Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kota Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Jum’at (25/1).

Dalam sambutannya SBY mengatakan bahwa untuk mencapai perdamaian Aceh tidaklah mudah, dibutuhkan tekad dan usaha yang kuat sehingga perdamaian ini terwujud.

“Saya sulit untuk mengekspresikan perasaan saya terhadap perdamaian Aceh, tetapi saya merasa semangat kembali saat datang ke Aceh. Kita kedepan harus kompak dan bersatu,” ujarnya.

Dalam sambutannya, SBY juga mengajak para ulama, tokoh masyarakat, dan para partai-partai politik serta pemerintah untuk sama-sama bersatu mewujudkan Indonesia maju ke depan.

“Indonesia akan maju apabila semuanya bersatu. Para ulama, masyarakat, para partai-partai politik, dan pemerintahan insyaallah ke depan Indonesia ini akan maju, Amin,” turut SBY yang disambut tepuk tangan oleh warga.” Sebutnya.

Koordinator penyambutan Presiden ke – 6 RI sekaligus caleg DPRA dari partai Demokrat Rian Firmansyah,BBA,M.Com mengatakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang sudah menyukseskan kedatangan bapak SBY, Pak SBY ini bukan hanya tokoh Demokrat, tapi beliau ini adalah bapak bangsa dan tokoh bangsa.

“Kesuksesan acara ini bahwa masyarakat Panton Labu dan sekitarnya ramah terhadap tokoh bangsa, jadi kedepan kita bisa menjual dalam tanda “Panton Labu” untuk dikunjungi oleh tokoh – tokoh bangsa yang lain, efeknya kota kita semakin terkenal dan pembangunan kedepannya bisa cepat karena tokoh-tokoh besar bisa kita hadirkan dan masyarakat sendiri termotivasi untuk lebih giat khususnya generasi muda .” Imbuhnya

Dalam acara tersebut turut hadir istri SBY yaitu Ani Yudhoyono, Anggota DPR – RI Muslem SHi MM, Andi Mallarangeng, Andi Arief, dan beberapa anggota DPP lainnya dan turut juga hadir pada acara tersebut para Imum besar masjid Raya Pase Panton Labu yaitu H Abdul Wahab, Tgk.Hasbi Yani, Tgk Boihaqi dan tokoh masyarakat lainnya.( SF ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *