Walikota Siantar Resmikan Masjid Da’wah di Jalan Jawa

  • Whatsapp

SIANTAR I bongkarnews.com- Walikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE MM meresmikan Masjid Da’wah di Jalan Jawa Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat, Jumat (19/3/2021). Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti Masjid Da’wah.

Walikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE MM dalam sambutannya mengucapkan syukur atas selesainya pengerjaan pembangunan Masjid Da’wah.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah… sudah selesai pengerjaan Masjid Da’wah yang megah ini. Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu proses pembangunan Masjid Da’wah yang kita cintai ini,” katanya.

Menurut Hefriansyah, masjid menjadi
tempat berinteraksi untuk kemajuan umat Islam di Kota Pematangsiantar. Ia pun berharap semua pihak bergandengan tangan untuk kemajuan Kota Pematangsiantar yang semakin Mantap, Maju, dan Jaya.

“Dengan semangat, dapat mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini. Mudah-mudahan kita mendapatkan pahala,” sebutnya.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid Da’wah Erwansyah dalam sambutannya
mengucapkan terima kasih kepada jamaah dan donatur dalam acara peresmian Masjid Da’wah. Diterangkannya, pembangunan Masjid Da’wah belum seluruhnya selesai. Sebab masih ada pembangunan menara, kamar mandi, dan gerbang yang masih membutuhkan para donatur.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua Badan Kenaziran Masjid (BKM) Masjid Da’wah H Faidil Siregar kepada para donatur serta masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Da’wah.

“Semoga dilimpahkan pahala untuk kita semua. Terima kasih kepada masyarakat yang sudah bahu-membahu dalam pembangunan Masjid Da’wah,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Pematangsiantar Natsir Armaya Siregar mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan pembangunan Masjid Da’wah.

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Gusmiyadi mengaku sangat bangga atas pembanguan Masjid Da’wah yang dikerjakan secara bergotong-royong.

Acara peresmian dirangkai penyantunan anak yatim dan penandatanganan prasasti Masjid Da’wah

Turut hadir, Asisten II Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar Zainal Siahaan SE MM, pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pematangsiantar,
pengurus BKM Masjid Da’wah, Camat Siantar Barat dan jajaran, Bhabinkantibmas Siantar Barat dan Babinsa, PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Siantar Barat, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Pematangsiantar, masyarakat, tokoh agama, serta para donatur. (ep)

Pos terkait