Wakil Walikota Ikuti Rapat Peniadaan Mudik di Hari Lebaran

  • Whatsapp

SIANTAR  I bongkarnews.com- Wakil Walikota mengikuti rapat tentang peniadaan mudik hari raya idul fitri 1442 H dan upaya pengendalian penyebaran Covid-19 selama bulan suci ramadhan 1442 H. Rapat dipimpin langsung Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi melaui zoom meeting di Ruang Command Center kantor walikota Pematangsiantar,Jumat (30-04-2021).

Dalam sambutan Gubernur mengatakan rapat ini merujuk dari rapat koordinasi kepala daerah seluruh indonesia yang dipimpin Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo melalui zoom meeting pada hari Rabu lalu.

Bacaan Lainnya

example banner

Saya menghimbau kembali kepada seluruh Bupati dan Walikota di Sumatra utara harus hati-hati perkembangan covid-19 jangan sampai kehilangan kewaspadaan, selalu amati angka-angka dan kurve hariannya begitu naik sedikit segerakan untuk ditekan kembali agar terus menurun.

Saya mengingatkan kepada walikota,bupati dan satgas Covid-19 untuk selalu memperhatikan orang yang sholat teraweh agar selalu menjalankan protokol kesehatan.dan begitu juga waktu sholat idul fitri nanti harus dilaksankan dimesjid saja tidak dilapangan terbuka dan juga harus tetap menjalankan protocol kesehatan,seperti harus memakai masker dan menjaga jarak.dan juga tidak ada diadakannya openhouse di Hari Taya Idul fitri nanti.

Kepada walikota,bupati dan satgas covid-19 untuk mensosialisasikan larangan mudik di hari raya idul fitri kepada masyarakat dan selalu disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Tampak hadirKadis Perhubungan Esron SinagaSekretaris Dinas Kesehatan MorinaPlt Kadis Kominfo KartiniKabag Prokopim Mardiana SH.(ep)

Pos terkait