Viral… Vidio Call Bripka Jerry Tumundo dan Kapolri

  • Whatsapp

JAKARTA | bongkarnews.com – Mendadak Viral, vidio call Jenderal Idham saat melakukan sambungan via WhatsApp dengan Bripka Jerry Tumondo, Senin (13/4/2020).

Vidio yang berdurasi 19.33 menit tersebut beredar di sejumlah grup WA, berisi percakapan antara Jendral Polisi Idham dan Bripka Jerry Tumondo.

Bacaan Lainnya

Vidio kiriman Kombes Nanang yang bertugas di Baharkam Polri ke WA media ini, isinya menyatakan  Apresiasi Kapolri kepada anggotanya yang ikut melaksanakan pemakaman korban Covid–19 disaat banyak warga melakukan penolakan korban Covid-19.

Apresiasi diberikan Sang Jendral Polisi bintang empat kepada anggotanya Bripka Jerry Tumondo yang bertugas saat ini sebagai Kanit Reskrim Polsek Dimembe, Minahasa Utara. Bripka Jerry diberikan penghargaan untuk dapat mengikuti sekolah kenaikan pangkat dan jabatan.

“Nanti tahun depan masuk SIP ya. Bilang ke istri, Pak Kapolsek dan Kapolres, bilang Kapolri tadi telepon, nanti surat (telescoting)-nya saya kirim ke Kapolda ya,” demikian dikatakan Jendral Idham.

Bripka Jerry pun mengucapkan berkali-kali rasa terima kasihnya kepada Kapolri atas penghargaan yang diberikan kepadanya.

(Indra)

 

Pos terkait