Usai Bagi Bansos, H Ruslan Pendawa Gotong Royong di Musholla

  • Whatsapp

GALANG | bongkarnews.com – H Ruslan, SH Pendiri juga Ketua Umum DPW Pendawa Sumut lakukan pemasangan papan nama Musholla Al Silatuhrahim Pendawa. di Jln Wiro Desa Tanah Merah, Kecamatan Galang, Deli Serdang, Jum’at (8/10).

Pada awak media, H Ruslan mengatakan, pada visi dan misinya keberadaan Pendawa di manapun harus dapat memberikan manfaat di masyarakat secara luas. Bangunlah keseduluran dengan kegotong royongan dan sosial keperdulian, sehingga menjadi ladang amal buat kita dan keseduluran lainnya.

Bacaan Lainnya

Papan nama yang kita pasang ini kiranya dapat menjadi motivasi menumbuhkan semangat para pengurus Pendawa di kecamatan


Galang dan lebih meningkatkan ketaqwaan pada Allah SWT.
Ruslan juga menghimbau, kepada para sedulur Pendawa jika ada rezeki mari kita sisihkan rezeki buat memperluas mushala Al Silatuhrahim Pendawa ini. Agar keberadaannya dapat bermanfaat bagi masyarakat secara luas dalam beribadah.

Tambahnya, yang dilakukan mas Sugimin selaku pemilik lahan juga pengurus Pendawa di Galang ini. Kiranya harus kita dukung dan kita apresiasi, dimana beliau selain membantu masyarakat dalam membuat lapangan pekerjaan. Juga tidak lupa akan pentingnya mendirikan rumah ibadah sehingga bisa dipergunakan dan bermanfaat bagi karyawan maupun masyarakat dalam mendekatkan diri pada Allah SWT.

Pemasangan papan nama Musholla juga turut hadir Edy Rianto, SE Sekjen DPW Pendawa Sumut dan Doni Rizal Wakil Ketua DPW Pendawa Sumut, Deddy Setiawan AR Humas DPW Pendawa Sumut, Mas Alif Purwantoro Ketua DPC Pendawa Kec. Galang dan Mas Leo Penasehat DPC Pendawa Kec Galang serta mas Sugimin pemilik lahan Musholla. (Rel)

Pos terkait