TMP Apresiasi Melati Br Panjaitan Atlit Gulat Asal Patumbak

 

MEDAN | bongkarnews.com – Melati br panjaitan mendapat penghargaan dan apresiasi dari Trie Medya Panjaitan (TMP) karena berhasil meraih juara 3 nasional turnamen gulat.

Bacaan Lainnya

Apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepada Melati dari TMP tersebut disampaikan saat acara Perayaan Natal 2022 perkumpulan raja Panjaitan di hotel Tiara Convetion Hall pada, Minggu (04/12/2022) .

Perayaan Natal yang diselenggarakan oleh perkumpulan marga Panjaitan yang tergabung dalam Perkumpulan Raja Panjaitan Boru (PRPB) atau ‘Pungguan Raja Panjaitan Dohot Boruna’ tersebut pun seketika menjadi haru ketika Melati naik keatas pentas untuk menyampaikan rasa suka cita  kepada hadirin dan perwakilan Tri Medya Panjaitan yang diwakilkan oleh panitia.

Melati merupakan anak perempuan (Boru) anak ke 4 dari 6 bersaudara. Ayahnya J Panjaitan telah meninggal dunia beberapa tahun lalu. Mereka tinggal di dusun 2, gg Amal, desa Patumbak Kampung, Kec Patumbak, Deli serdang. Ibunya juga telah tiada, Melati saat ini tinggal bersama saudaranya.

Dengan mata berkaca Melati menyampaikan rasa terima kasih kepada Tri Medya serta semua Marga Panjaitan karena mendapat penghargaan. Melati juga sempat mendoakan kedua orang tuanya agar mendapat tempat yang damai di surga.

Melati tetap bersyukur walaupun mendapat juara 3 pada turnamen gulat tingkat nasional, dan ia akan terus tekun berlatih dan berniat tulus akan membawa harum nama keluarga juga mengharumkan nama bangsa dengan berpartisipasi dalam olah raga.

Melati juga memohon doa kiranya bisa diberikan kekuatan dalam usahanya membantu biaya sekolah adik adiknya kelak yamg masih duduk di bangku sekolah agar bisa menyelesaikan pendidikan sebagai tulang punggung keluarga.

Seperti diketahui Melati pernah membawa harum nama daerah pada 2019 lalu. Menyumbang Emas pada hari keempat disumbangkan Melati Br Panjaitan (65 Kg bebas putri), Kalep Gea (82 Kg greco putra), dan Doni C Sembiring (87 Kg greco putra).

(S Panja)

Pos terkait