Sekda Pakpak Bharat Berpesan ASN Tetap Jaga Netralitas

PAKPAK BHARAT | bongkarnews.comKeceriaan melingkupi Kompleks Panorama Indah Sindeka. Ratusan Aparatur Sipil Negara mengikuti apel gabungan awal Tahun 2024. Para ASN terlihat saling bersalaman, saling memberi maaf dan mengucapkan Selamat Awal Tahun.

“Selamat Tahun Baru bagi kita semua, mari tetap menjaga semangat, mari terus bekerja, kita benahi terus Kabupaten Pakpak Bharat agar semakin baik lagi waktu ke waktu,” kata Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, kemarin.
Dia pun mengaku senang melihat wajah-wajah cerah dan sehat para ASN. “Mari pintar-pintarlah mengatur ridme kesehatan kita, senantiasa bersyukur kepada-Nya. Tahun 2023 telah berlalu, kinerja kita mari kita evaluasi, kita refleksikan diri, apa yang sudah kita lakukan, termasuk di rumah kita, di lingkungan kita, di tempat kerja kita, dan lainnya,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya
Selain itu Sekda Jalan Berutu juga mengingatkan agar segenap ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat senantiasa menjaga netralitas dalam pesta demokrasi serentak tahun 2024 ini.
“Status kita sebagai ASN memang terbilang unik ya, kita punya hak pilih namun kita harus bisa menjaga netralitas kita, saya harapkan kita semua mampu menjaga ini, dan mari kita sama-sama menjaga Kabupaten Pakpak Bharat yang kondusif,” pesannya. (BP.007)

Pos terkait