Runi Jasir, Dinobatkan Sebagai Jaksa Terbaik

  • Whatsapp

Bireuen-Dalam Rangka Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) yang ke 61, Kamis (22/7) Kejaksaan Negeri Bireuen berkesempatan mengumumkan hasil pemilihan terhadap personilnya yang sebagai yang terpilih terbaik di di lingkungannya.

Jaksa terbaik di Kejaksaan Negeri Bireuen, akhirnya terpilih sosok, Runi Jasir, SH, MH sebagai yang terbaik tahun ini. Bukan hanya itu, dalam HBA tahun ini, juga dilakukan pemiliham terhadap pegawai honor terbaik, serta dipilih sebagai staf terbaik di kantor kejaksaantersebut.

Bacaan Lainnya

Untuk katagori pegawai honor terbaik terpilih Rina Wahyuni, S.Com dan Rahmat Irwansyah, S.Com terpilih sebagai Staf terbaik di Kejaksaan Negeri Bireuen. Kepada mereka yang memperoleh predikat terbaik, masing-masing menerima hadiah, yang diserahkan Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen, Msngantar Siregar, SH, dan Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH, M.Si.

Dalam kesempatan tersebut, Mangantar Siregar, SH menyampaikan tentang dedikasi mereka dalam melaksanakan tugas sehari-hari, malah diantaranya mengemban tugas sampai sore hari, bahkan sampai malam malam hari. Kepada yang tidak berhasil tahun ini, pada tahun depan diharapkan mampu meningkatkan kenerjanya masing=masing,
Pada kesempatan peringatan HBA tahun ini, turut dihadiri Bupati Bireuen, DR H Muzakkar A Gani, SH, M.SI, para Kadis di Pemkab Bireuen, para camat, serfa berbagai elemen masyarakat lainnya, yang datang dengan mematuhi Prokes yang ketat,(Maimun Mirdaz)

Pos terkait