Piala Ketua DPRK Bireuen, Kutablang Putra Lolos Ke Semi Final

Bireuen-PS Kutablang Putra memastikan diri lolos ke Semi Final Piala Kejuaraan Sepak Bola Ketua DPRK Bireuen Β Cup I. setelah dalam babak penyisihan grup mengalahkan tim juniornya, PS Bina Pora Bireuen di Lapangan Cot Gapu, Bireuen, Sabtu (11/6) dengan angka menyakinkan 6-0 (3-).

Menghadadapi tim Bina Pora Β yang dipersiapkan ke kejuaraan pelajar di Meulamboh, tidak sampai melemahkan semangat anak-anak PS Kutablang Putra untuk memenangkan pertandingan dengan tim juni0rnya itu. Tampil gemilang PS Kutabalng Putra dalam partai tersebut,Β  Misbah yang menyumbangkan empat gol buat timnya.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan yang dimpimpin wasit Chairuddin berlangsung sederhana tanpa adanyaΒ Β  gempuran-gempuran mendesak, yang diawali Misbah mengawali gol pertama pada menit ke delapan, disusul gol Ismail pada menit 34 yang satu menit kemaudian ditambah gol Misbah yang melengkapi tiga gol yang tercipta pada babak pertama dengan keunggulan Pusangan Putra.

Memasuki babak ke dua, pertandingan masih saja belum berubah, yang artinya tetap seperti babak pertama, sehingga banyak penonton yang harus keluar lapangan, yang enggan menyaksikan pertandingan yang kurang bermutu.

Hanhya saja, dalam babak kedua itu, Misbah kembali mempersembahkan gol pada menit ke 44 yang disusul gol Dek Wan pada menit 58 yang dituntaskan Misbah untuk melengkapi gol ke empatnya pada menit 66, yang ternyata gol tersebut bertahan sampai pertandingan tuntas.

Petang ini ditempat yang sama, berhadapan tim tangguh dare Peusangan yaitu tim Jhoni Grup yang diperkuat leviun Asing berhadapan dengan tim ZA Fc untuk memperebutkan tiket ke tiga untuk bisa meluncur ke Semi Β Final.(Maimun Mirdaz)

Pos terkait