Pemko Pematang Siantar Bersama Dekranasda dan UMKM Indonesia Bersinar Gelar Ajang Kreatif Milenial dan UMKM

SIANTAR | bongkarnews.com –

Ajang Kreatif Milenial dan UMKM digelar di Lapangan Parkir Pariwisata Kota Pematang Siantar, Sabtu (5/11/2022). Event tersebut digelar Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar, Dekranasda, dan UMKM Indonesia Bersinar.

Bacaan Lainnya

Ketua UMKM Indonesia Bersinar Pematang Siantar Fitra SP mengatakan, kegiatan tersebut disemarakkan dengan Lomba Mewarnai Tingkat TK/PAUD dan Lomba Tari Kreasi Tingkat SMA Sederajat.

Ketua Dekranasda Kota Pematang Siantar HK Erizal Ginting SH menerangkan, Ajang Kreatif Milenial dan UMKM bertujuan menstimulus para pelaku UMKM yang ingin menampilkan produk-produk kreativitasnya agar diketahui oleh masyarakat, terutama yang hadir dan melintas untuk singgah.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dekranasda Erizal Ginting menyapa peserta Lomba Menggambar dan Mewarnai serta peserta Lomba Tari Kreasi.

“Anak-anak semua adalah harapan bangsa. Terima kasih kepada panitia, untuk menjemput semangat organisasi UMKM Indonesia Bersinar yang telah menyelenggarakan agenda ini, terlebih memberikan ruang kepada anak-anak harapan bangsa dalam meluapkan ekspresinya di publik,” ujar Ketua Dekranasda Erizal Ginting.

Ketua Dekranasda selanjutnya menyerahkan piala kepada para pemenang perlombaan.

“Selamat untuk juara. Kepada yang belum, mari bersama-sama tetap meningkatkan mental dan kreativitas anak didik kita, para generasi harapan bangsa,” pesan Ketua Dekranasda Erizal Ginting yang juga Pembina UMKM Indonesia Bersinar.

Turut menghadiri, Plt Kadis Koperasi, UKM, dan Perdagangan Pematang Siantar Herbert Aruan SPd MH; Ketua BOM’S Aprial Ginting; serta Dewan Pengawas Perumda Tirta Uli Aris SH MH. (Ep)

Pos terkait