Pemkab Karo Kirim 64 Atlet Untuk Mengikuti POPDASU 2018 di Padang Sidempuan

  • Whatsapp

KARO | Bongkarnews.com – Pemerintah Kabupaten Karo mengirim 64 atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sumatera Utara (POPDASU) 2018 yang akan berlangsung di Padang Sidempuan.

Bacaan Lainnya

Pelepasan kontingen atlet dari Kabupaten Karou ntuk mengikuti POPDASU 2018 ini dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang di Kantor Bupati Karo, Kamis (19/7).

Adapun cabang olahraga yang diikuti oleh Kontingen Kabupaten Karo dalam POPDASU 2018 ini adalah sebagai berikut:
1. Cabang Olahraga Atletik sebanyak 21 Atlet
2. Cabang Olahraga Gulat sebanyak 21 Atlet
3. Cabang Olahraga Pencak Silat sebanyak 22 Atlet
Dengan total atlet sebanyak 64 orang dan tim official sebanyak 9 orang.

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dalam sambutannya mengatakan bahwa ini adalah tim inti yang akan berjuang sebagai tulang punggung kekuatan terbaik atlet pelajar dari Kabupaten Karo yang akan membawa nama harus daerah kita.

“melalui perjuangan saudara saudara, mari kita bawa nama kabupaten Karo lebih maju dalam pembangunan keolahragaan, khusus kepada atlet berjuanglah dengan semangat, ingatlah dalam setiap tetes keringat saudara ada harapan dan keinginan yang kuat untuk mencapai cita cita yang suci untuk meraih kemenangan” Ungkap Wakil Bupati Karo.

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dihadapan para kontingen juga berpesan agar seluruh kontingen Tanah karo yang mengikuti pertandingan untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas, etika moral dalam bertanding karena kalah menang adalah hal yang biasa dalam pertandingan.
“ saya berpesan sekaligus berharap kepada seluruh kontingen agar disamping meraih prestasi terbaik, jagalah selalu nama baik daerah kita serta tetap menjunjung budaya dan etika” Ungkap Wakil Bupati Karo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadispora Kab Karo Drs. Robert Peranginangin, KONI Kab Karo, Pengurus Pengcab Olahraga, para pelatih dan official, Kabag humas dan protokol Drs. Djoko Sujarwanto

(Sangap.s)

Pos terkait