Pembentukan Kepengurusan Bumdes Lestari Jaya

BATUBARA | bongkarnews.com –Pembentukan pengurus Bumdes Lestari Jaya, desa Perkebunan Dolok Pantauan terlaksana dengan baik pada Senin (20/12/2021) yang di gelar di aula desa Perkebunan Dolok, dusun dua Lestari.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempan itu ketua BPD Mustapa Kamal mengatakan agar para pengurus yaitu ketua, seketaris dan bendahara nantinya benar-benar serius didalam melaksanakan tugasnya. Pengurus Bumdes nantinya akan melakukan rapat evaluasi setiap tiga bulan sekali. Dalam rapat tersebut tentunya akan membahas tentang menejemen kreakter didalam kepengurusan Bumdes serta pemberdayaan kesejateraan keluarga.

Ditambahkan ketua BPD desa perkebunan Dolok Mustapa Kamal, bagi yang masih mempunyai sangkutan Pinjaman Bumdes mohon segera diselesaikan secepatnya jangan sampai tidak dikembalikan karna ini semua akan dipertanggung jawabkan oleh pengurus yang lama, dan berharap nantinya Bumdes Lestari Jaya semakin berjaya dan berkembang.

Sebagai ketua Bumdes Lestari Jaya yang baru Dewi Marantika dalam penyampaianya berharap kedepan Bumdes Lestari Jaya desa Perkebunan Dolok tetap semangat dan menjadi Bumdes yang berkualitas dan berkembang katanya.

Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh pendamping dari kecamatan Rosmaida SE bersama pendamping kabupaten Nurlena Nasution pendamping kecamatan Alfin Maluin Sitorus pendamping desa Reni Elmiati dan kepala desa Perkebunan Dolok Nur Ahkhirani.

Adapun pengurus baru Bumdes Lestari Jaya sebagai berikut, ketua Dewi Marantika,
Seketaris Fitriyani, bendahara Indah Fatmawati

(Iyan sy)

Pos terkait