Pelatihan PT Panglima Siaga Bangsa Dihadiri Brigjen Pol Dr Edi Murbowo

  • Whatsapp

JAKARTA | bongkarnews.com – PT Panglima Siaga Bangsa mengadakan pelatihan Gada Utama yang digelar di hotel Soll Marina Serpong, Sabtu (14/03).

Program pelatihan Gada utama Angkatan ke XI Tahun 2020 dihadiri oleh Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjend Drs Edi Murbowo.

Bacaan Lainnya

example banner

PSB GROUP memahami bahwa membangun sistem Keamanan, Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K4L) yang handal dan professional disertai dengan system Hubungan Masyarakat (H) yang baik dan saling menguntungkan di kawasan kerjanya adalah merupakan bagian yang sangat penting dari sistem K4L & H secara global di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Menciptakan suatu sistem management Keamanan, Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K4L) disertai dengan pola Hubungan Masyarakat (H) berbasiskan kemitraan yang saling menguntungkan dengan senantiasa melakukan innovasi dan observasi yang tepat setiap saat, dengan harapan akan menjadi sebuah perusahaan yang handal dan professional di bidangnya

Adapun Anggota security yang terdidik dan terlatih serta loyalitas dalam dedikasi dan kepatuhan yang teruji. Pelatihan dan pembinaan disesuaikan jenis usaha klient.

Pengawasan dan evaluasi kinerja berkesinambungan Penyiapan anggota cadangan sebagai langkah preventif Pelayanan krisis Management Center selama 24 jam (Rel).

Pos terkait