Mini Lokakarya Lintas Sektorial dan Vaksinasi

  • Whatsapp

BATUBARA | bongkarnews.com – Puskesmas desa Petatal, kecamatan Datuk Tanah Datar adakan rapat Mini loka karya dan vaksinasi, digelar di aula kantor desa Bangun Sari.

Pantauan kru media bongkarnews, Senin (27/12/2021) pukul 10.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Menurut dari kepala puskesmas desa Petatal dr Vera mengatakan vaksinasi tahap awal sudah selesai dan tahap 2 sudah 51 persen sampai 91 persen. Dan tahun depan menurut dr vera Priasatati vaksinasi untuk anak usia 5 tahun keatas dan menghimbau untuk kerja samanya pada masyarakat agar vaksinasi nantinya berjalan lancar dan kita berdoa copit 19 nantinya bisa selasai . Kepala desa untuk membantu kinerja bidan desa dan para bidan dalam vaksinasi agar berjalan dengan lancar serta ibu ketua PKK untuk menjaga lingkungan bersih bersama anggota PKK serta kepala desa dan perangkat desa dan warga untuk bergotong royong membersikan perkararangan rumah serta menanam kaleng 2 bekas agar tidak nyamuk bertelur dan berkembang seperti PSM pemberantasan sarang nyamuk.

Menurut kepala puskesmas foging sudah lama tidak diadakan karena sudah tutup maka kita harus selalu bergotong royong pungkas kepala Pustu dr verapriasatati.

Dalam acara mini loka karya dihadiri tuan rumah kepala desa Bangunsari Wahyu,
Sekcam seketaris camat Datuk tanah datar, Wali wola, Bahbinsa desa Sari, Koramil Talawi Surianto, semuanya telah berjalan sukses.

(Iyan sy)

Pos terkait