Pemerintah Kota Pematangsiantar Laksanakan Vaksinasi Pada Lansia dan Guru.

  • Whatsapp

SIANTAR I bongkarnews.com- Pemerintah Kota Pematangsiantar melalui Dinas Kesehatan Kota Pematang siantar melaksanakan vaksinasi pada lansia dan guru  , Kamis ( 27/05/2021)

Kadis kesehatan kota Pematangsiantar , dr Ronald Saragih mengatakan bahwa pada hari ini kita melaksanakan vaksinasi massal di Kota Pematangsiantar yang di khususkan untuk lansia dan tenaga pendidik (guru – guru) yang ada di kota Pematangsiantar,

Bacaan Lainnya

example banner

” Vaksinasi ini menargetkan 1100 yang orang akan dilaksanakan di empat titik yaitu  perguruan Sultan Agung jalan Surabaya Kota Pematangsiantar , SMAN 4 Jln. Patimura depan Ramayana Kota Pematangsiantar, Perguruan Taman Siswa Jln Kartini Kota P.Siantar dan Klinik Polres Pematangsiantar jln Sangnawaluh Pematangsiantar “, ujarnya.

Dirinya berharap  vaksinasi ini dapat terus berkelanjutan dengan datangnya vaksin dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara.

Disebutkan untuk yang belum bisa di vaksin hari ini dapat bersabar kita pastikan akan kita vaksin semuanya.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi massal di kota Pematangsiantar.

Dan untuk masyarakat yang belum di vaksin agar bersabar mudah-mudah kedepan semua akan mendapatkan Kita Vaksin. Tutupnya

” Kita ingatkan dan himbau kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin untuk tetap dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan “, lanjut kadis seraya menyampaikan salam sehat untuk kita semua.(ep)

Pos terkait