Ketua Tim Azan Akan Tindak Anggotanya Jika Terbukti Salah

  • Whatsapp

Aceh Utara | BN – Ketua Umum Pemenangan Wilayah Pase (Aceh Utara-Lhokseumawe), Pasangan Calon Gubernur Wakil Gubernur Aceh  Zaini Abdullah-Nasaruddin yang disingkat (AZAN), kepada Tim di wilayahnya Mengingatkan, agar saling menjaga kekompakan dan keamanan pada pilkada 2017.

Ia juga menegaskan kepda timnya, supaya tidak ada yang menurunkan atribut milik calon kandidat lain, bahkan  juga tidak boleh memburuk-burukkan kandidat pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur/Bupati dan wakil Bupati/Walikota dan wakil walikota lain,”Papar Dr. Zubir

Bacaan Lainnya

Selain itu Dr Zubir juga menegaskan, jika pihaknya menemukan timnya melakukan pelanggaran hukum terkait Pilkada, maka dirinya tidak segan-segan bertindak untuk memecat timnya dari keanggotaan AZAN.

“Mari kita saling menghormati dan saling menghargai sesamanya agar pemilu aman, damai dan demokratis,” katanya.

Sementara itu, Ketua Pemenangan AZAN Provinsi, Sayed Muhammad meminta kepada para Timnya yang sudah dibentuk untuk memperjuangkan kemenengan  Abu Doto secara ikhlas di Pilkada 2017 mendatang.

“Beliau patut untuk dipilih karena mempunyai program-program estafet perjuangan yang bagus,” katanya.

Lanjutnya, sosok Abu memang sudah berumur, tapi seorang pemimpin tidak ada istilah tua. Artinya selama hayat masih di kandung badan maka perjuangan masih jalan.

Tak lupa ia menyampaikan pesan Abu Doto kepada masyarakat yaitu untuk tetap menjaga perdamaian di Aceh,”tutunya.(Sa /Ag)

Pos terkait