Ketua Pendawa Kota Medan Karman Anom Soewarno : Moment Lebaran Pererat Silahturahmi

  • Whatsapp

Liputan Suswanto

MEDAN | bongkarnews.com –

Bacaan Lainnya

example banner

Momen Idul Fitri ini salah satu sarana mengikat tali persaudaraan agar lebih erat lagi, juga kita saling bermaaf-maafan untuk kembali ke Fitrah.

Demikian disampaikan ketua Pendawa kota Medan Karman Anom Soewarno  kepada seluruh pengurus Paguyuban Pemuda Jawa (Pendawa) Kota Medan dan pengurus DPAC sekota Medan yang hadir diacara ‘Halal bi Halal’, dikediamanya Jln Perjuangan, Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (23/5/21).

Acara silahturahmi ini tetap mematuhi prokes Covid 19, berlangsung sederhana dan penuh kekeluargaan.

Karman Anom Soewarno yang baru saja terpilih menjadi ketua Pendawa Medan juga mengajak seluruh sedulur Pendawa tetap guyub, rukun dan saling bahu membahu, harapanya.

Iya juga sempat menyumbangkan sebuah lagu dalam acara tersebut untuk menghibur tamu yang datang. Para tamu yang datang juga dihidangkan bermacam menu makanan dari lontong pecal, mie rebus dan tak ketinggalan kue bakar makanan khas lebaran serta bermacam minuman.

Karman Anom mengucapkan terimakasihnya kepada semua tamu yang datang yang mana kesemuanya adalah bentuk rasa syukur pada sang pencipta, dan berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung setiap tahunya.

 

 

Pos terkait