Ketiga Kalinya, Walikota Sorong Lantik Pejabat Eselon III dan IV

  • Whatsapp

SORONG | bongkarnews.com – Walikota Sorong Drs EC Lambert Djitmau MM melantik pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ketiga kalinya di lingkungan pemerintah Kota Sorong bertempat di AULA SAMU SIRET Kota Sorong, Kamis ( 27/09/2018), ada 118 ASN yang dilantik.

Bacaan Lainnya

Menurut Walikota bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam satu jabatan, buat pegawai yang layak di promosikan ke jenjang jabatan yang lebih tinggi harus di berikan dan tunjangan yang melekat harus diterima untuk menunjang kesejahteraan para pegawai. Bagi pegawai yang belum diLantik mohon bersabar, pinta walikota seraya menunjukkan bahwa walikota sangat dekat dengan para pegawainya.

Menyangkut masalah dinas kearsipan kota Sorong akan dialihkan kepada Assisten II kota Sorong menjadi Pelaksana Teknis (PLT) Anton Sagrim melihat bahwa pelantikan sebelumnya yang menjabat Kadis Kearsipan di Jabat oleh Kadis Capil,sementara SK kadis Capil di serahkan oleh pemerintah pusat,lanjut walikota.

Disela-sela kegiatan saat diwawancarai awak media, Walikota menyampaikan menyangkut digantinya Kadis Perijinan, Kadis Perijinan di ganti karena sudah pensiun di usia 60 tahun, sehingga Sekretaris perijinan menjabat sebagai PLT Dinas perijinan dan direncanakan akan di Lantik tahun 2019 sekitar bulan Januari atau Februari.mulai sekarang segala bentuk pengurusan perijinan harus satu pintu, tidak boleh lewat pintu pintu lain, nanti jadi banyak lagi jendela jendela lain, tukas walikota sambil melemparkan senyum kepada para kuli tinta.

Diakhir kata sambutan walikota berpesan agar seluruh pegawai ASN yang di Lantik agar benar benar serius dan rajin dalam bekerja sebagai pelayan masyarakat dan meningkatkan profesionalisme kerja, sembari mengakhiri sambutannya. (Dertien)

Pos terkait