Kadis Pengairan Bondowoso Dampingi Tim Penilai Pusat

BONDOWOSO , BN-

 Tim Penilai dari Pusat dan Propinsi yang diantaranya adalah Ir  Prasidananto Nugroho, M Eng, Ir Bekti Sudarmanto Sp, Ir  Rahardjo Ari Karjanto MSi, Paino ST MSi,  Drs  A Tony Pakpahan di dampingi Kepala Dinas Pengairan Kabupaten Bondowoso Jawa timur Drs Karna Suswandi MM,  melihat langsung lokasi Jaringan Irigasi di belakang UPT Telogosari, Kamis (20/10/2016).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilakukan untuk melakukan penilaian dalam rangka lomba Pemilihan Petugas Operasi, Pemilihan Jaringan Irigasi dan Rawa tingkat Nasional Tahun 2016. KetuanTim Penilai Ir. Prasidananto Nugroho menjelaskan kedatangannya besama tim untuk menilai, dan para Juru air memiliki semangat dalam bekerja dan berkarya. selain itu, untuk meningkat pengetahuan para juru.

” Kami kesini ingin melihat langsung, sejauh mana para Juru melakukan tugas-tugasnya.” jelas Prasidananto saat meninjau lokasi.

Selain meninjau, dilokasi para Tim Juri memberikan pemahaman kepada Juru bagaimana menjaga stabiliitas debit air yang mengalir disepanjang sungai telogosari. Prasidananto berharap, perwakilan Juru dapat Juara satu sesuai dengan keinginan para Juru di Kabupaten Bodowoso. (TK)

Pos terkait