HUT 71 Satpol PP, Tujuh Personil Mendapat Pengharaan Dari Bupati Bireuen

  • Whatsapp

Bireuen I bongkarnews.com -Setidaknya tujuh Personil Satpol PP yang dinilai berprestasi mendapat penghargaan dari Bupati Bireuen yang diserahkan dalam satu kesempatan HUT ke 71 Satpol PP yang dipusatkan di halaman Pendopo, Selasa (9/3), yang sekaligus peringatan Satlimas dan HUT WH yang dipringati bersamaan tahun ini.

Bupati Bireuen, DR H Muzakkar A Gani,SH, M Si yang bertindak sebagai Irup memperingati HUT Satpol PP ke-71, di rangkai dengan penyerahan piagam penghargaan terhadap tujuh personil Satpol PP/WH, yang didampingi unsur Forkopimda Bireuen.

Bacaan Lainnya

example banner

Ke tujuh personil Satpol PP dan WH yang mendapat piagam penghargaan sebagai yang terbaik dalam katagorinya masing-masing Fakhruddin, SE, Usman, Faisal, Ahmadi, Ahyar, Saiful dan Nursiah.

Bupati Dr H Muzakkar A Gani,SH, M Si yang membacakan amanat tertulis Mendagri Muhammad Tito Karnavian menyampaikan perhargaan dan apresiasi atas dedikasi dan legalitas seluruh petugas Satpol PP yang ditunjukkan selama ini. Baik dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat, maupun abdi pemerintah dalam meningkatkan ketertiban umum, menjaga keamanan, serta melindungi nasyarakat.

Tito Karnavian dalam amanatnya menyebutkan, kondisi kondusif yang dirasakan saat ini tidak lepas dari peran serta Satpol PP dan Satlinmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Kepada seluruh Satpol PP, Satlinmas untuk terus meningkatkan kompetensi dan profesionalisme melalui pembenahan dalam berbagai aspek,” sebutnya.

“Saya yakin melalui peningkatan kompetensi dan profesionalisme kinerja Satpol PP dan Satlinmas dalam mendukung penyelenggaraan Pemerintah Daerah akan meningkat secara signifikan dan citranya juga semakin baik dimata masyarakat,” ujar Mendagri dalam amanatnya itu.

Dalam peringatan HUT Satpol PP, Satlinmas yang berlangsung dengan khidmat rurut dihadiri, Bupati Bireuen dan unsur Fokompimda, Kasatpol PP dan WH Kabupaten Bireuen, Chairullah, SE, sejumlah SKPK dan tamu undangan lainnya. (Maimun Mirdaz)

Pos terkait