Hj Fitriani Manurung SPd MPd : Tangkal Vicor Dengan Pola Hidup Sehat

  • Whatsapp

MEDAN | bongkarnews.com – Bunda Hj Fitriani Manurung SPd MPd mengajak warga kota Medan terapkan gaya hidup sehat antisipasi Virus Corona (Vicor). Hal tersebut disampaikan Hj Fitriani sosok tokoh perempuan Medan yang kini masuk dalam bursa Bacalon Wakil Walikota Medan disela sela kegiatanya berkumpul bersama pendukungnya kaum muda milenial di Taman Setia Budi Indah, Tanjung Sari, Medan Selayang, malam (05/05/2020).

 

Bacaan Lainnya

example banner

Kepada wartawan, perempuan yang akrab disapa Bunda Fitri menghimbau kepada masyarakat menghadapi virus corona ini, masyarakat jangan sampai panik. Apalagi mempengaruhi jumlah masker yang menipis. Jika memang tidak ada masker bisa pakai alternatif untuk membentengi diri, janganlah sampai membuat takut diri sendiri, kata Bunda.

 

Pola hidup sehat menurutnya paling penting, menjaga kebersihan diri haruslah diutamakan. Jika memang memerlukan masker, bisa cari alternatif lain dengan menggunakan saputangan atau kain untuk menjaga udara kotor masuk terhirup.

 

“Dengan mengkonsumsi makanan sehat, seperti buah buahan, sayur segar dan olah raga teratur akan meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan Corona, dan yang terpenting istirahat yang cukup agar badan selalu fit” pesan Bunda kepada warga kota Medan.

(Bon007)

Pos terkait