BBGRM Tingkat Kabupaten Lampung Timur 2020

  • Whatsapp

WAY BUNGUR | bongkarnews.com – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memberi sambutan dalam acara Penilaian Lomba Desa Berprestasi dan Pelaksana Terbaik Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Kabupaten Lampung Timur Tahun 2020 di Desa Tanjung Tirto, Rab (04/03/2020).

Acara yang mengusung tema “Kita Tingkatkan Sumber Daya Manusia Menuju Desa Maju” di hadiri oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Datang Cahaya Hartawan, Sekretaris Dewan(Sekwan) Lampung Timur, Yusmar Syrya, Camat Way Bungur Nuryanto dan Forkopimcam, Kepala Desa Sekecamatan Way Bungur serta Seluruh Tokoh Masyarakat.

Bacaan Lainnya

example banner

Dalam sambutannya Nuryanto menyampaikan ucapan selamat datang Kepada Bupati Lampung Timur.

“Saya mewakili masyarakat Tanjung Tirto mengucapkan selamat datang kepada Bapak Zaiful Bokhari beserta rombongan, jujur kami merasa bangga dengan kehadiran Bapak Zaiful, semoga dengan kehadiran bapak Zaiful akan memberi perubahan yang lebih baik untuk Desa Tanjung Tirto Ucapnya.

Sebelum menyampaikan sambutannya Zaiful Bokhari memberikan ucapan selamat kepada masyarakat Way Bungur.

“Sebelum saya menyampaikan sambutan terlebih dahulu saya ingin mengucapkan selamat kepada masyarakat Way Bungur yang mana pada acara Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Kecamatan Way Bungur menjadi juara umum”

Pada kesempatan yang sama Zaiful menyampaikan, mengenai lahan yang tidak pernah diberdayakan maka Pemerintah Lampung Timur akan memberikan dukungan melalui dana desa Tahun 2020.

“Terkait dengan adanya lahan yang tidak pernah diberdayakan alhamdulillah sekarang sudah mulai diberdayakan dengan dukungan dana desa Tahun 2020 ini saya berikan kesempatan dan keleluasaan kepada Kepala Desa untuk membangun lahan tersebut serta dipergunakan untuk kepentingan desa supaya desa – desa di Lampung Timur khususnya Way Bungur bisa maju”

Zaiful juga menyampaikan bahwa akan segera membangun jembatan dan meperbaiki irigasi di Tahun 2020.

“Mengenai irigasi yang memprihatinkan maka pada Tahun 2020 ini akan segera kita perbaiki begitu juga dengan pembangunan jembatan dikali pasir akan kita segerakan, saya mohon dukungan dari semua pihak terutama masyarakat Way Bungur agar jembatan ini bisa segera kita realisasikan Pungkasnya.

Dalam acara tersebut dilakukan pula pembagian undian 2 ekor kambing kepada pemenang serta meninjau stand. (Adv/Kominfo)

Pos terkait