H Ruslan SH Serahkan Sembako dari Kabareskrim ke DPC Pendawa Kota Binjai

  • Whatsapp

BINJAI | bongkarnews.com –Pendiri juga Ketua Umum DPW Pendawa Sumut H Ruslan SH gelar konsolidasi ke pengurus DPC Pendawa Kota Binjai. Sekaligus serahkan bantuan paket sembako dari Komjen Pol Agus Andrianto SH MH selaku Kabareskrim Polri.

Sembako berupa beras, gula dan minyak goreng tersebut langsung di terima oleh Mas Rohim Wakil Ketua DPC Pendawa Kota Binjai dan pengurus lainnya, Selasa (12/10).

Bacaan Lainnya

H,Ruslan dalam amanahnya kepada mas rohim mengatakan, bantuan yang di titipkan oleh Pak Agus, kiranya diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, dhuafa dan anak yatim piatu. Semoga sembako yang disampaikan dapat bermanfaat khususnya dalam kondisi pandemi sekarang ini, ujarnya.

Sedangkan Mas Rohim dalam rasa syukurnya mengucapkan terima kasih kepada Pak Komjen. Pol. Drs Agus Andrianto S.H M.H atas rasa keperdulian dan perhatiannya kepada masyarakat.

Juga terima kasih kami kepada Bapak H.Ruslan, SH Ketum DPW Pendawa Sumut yang telah membina kami dalam membangun rasa persatuan di masyarakat. Juga yang telah membawa amanah bantuan paket sembako pak Kabareskrim, agar kami berikan kepada masyarakat yang layak mendapatkannya di Kota Binjai.

Kami akan selalu mendokan sehat walafiat, di murahkan langkah dan rezeki bagi pak Agus Andrianto dan pak H Ruslan yang telah menyampaikan rasa keperdulian dan kesosialannya buat masyarakat, “ujar mas Rohim. (Daddy)

Pos terkait