Ruslan Pendawa Bertemu Bupati Langkat

  • Whatsapp

LANGKAT | bongkarnews.com – Dalam menjalankan program kerja dan membangun kemitraan dengan pemerintah, H Ruslan SH pendiri juga ketua DPW Persatuan Pemuda Jawa (PENDAWA) Sumut bersilatuhrami ke Terbit Rencana Perangin Angin SE (Cana) Bupati Kab Langkat, Selasa (12/10).

Pada silatuhrami tersebut, Cana mengatakan, Pendawa yang selalu menghimpun persatuan dan kesatuan dengan berbagai lintas etnis, keberadaan cukup solid.
Keberadaan Pendawa dalam mengayomi masyarakat juga perlu menjadi contoh bagi elemen lainnya.

Bacaan Lainnya

Tambahnya, bangunlah terus program kerja yang membangun sosial dan keperdulian di tengah-tengah masyarakat dan tingkatkan konsolidasi bersama kepengurusan. Sehingga paguyuban Pendawa keberadaannya dimanapun dapat dirasakan oleh masyarakat, khususnya dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan yang kokoh kedepannya.

Atas kesederhanaan dan keramah tamahan Cana dalam sambutan dan silatuhrami di kediamannya, H Ruslan juga menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada pak Bupati atas sambutannya juga mengucapkan terima kasihnya, kepada Pak Cana yang telah memperhatikan keberadaan Pendawa di Kab. Langkat.

Mewakili keluarga besar Pendawa saya doakan, “Pak Cana selalu sehat walafiat dan sukses selalu dalam menjalankan roda pemerintahan di Kab. Langkat”, kata Ruslan. (Rel)

Pos terkait