Tahfidzul Quran Yatim dan Dhuafa Al Munawwir Terima Sembako dari Kabareskrim

  • Whatsapp

SIMALUNGUN | bongkarnews.com – Puluhan anak yatim piatu dan kaum Dhuafa yang berada di Kec Gunung Melala, Kab Simalungun terima bantuan sembako berupa beras, gula dan minyak goreng yang disampaikan pengurus DPC Persatuan Pemuda Jawa (PENDAWA) Kab Simalungun dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, Senin (11/10) di Tahfidzul Quran Al-Munawwir Jl.Asahan KM 21 Desa Pematang Syahkuda Kec Gunung Malela, Kab Simalungun.

Mas Suwardi, SE. MM Ketua DPC Pendawa Kab.Simalungun pada siaran persnya mengatakan, “Bantuan sembako pak Kabareskrim yang telah kami sampaikan ini, sebelumnya merupakan amanah dari Bapak H Ruslan, SH Pendiri/Ketua Umum DPW PENDAWA Sumut, yang hadir bersilatuhrami dan mendistribusikannya kepada kami kemarin”.

Bacaan Lainnya

Dalam amanahnya Ketum DPW mengamanahkan, “Sampaikan dan berikan sembako dari Pak Agus selaku Kabareskrim Polri ini kepada masyarakat.
Mohon di peruntukan dan sampaikan kepada yang berhak dan membutuhkannya, agar bisa menjadi ladang amal bagi kita semua dan bermanfaat bagi penerima serta keluarganya. Semoga yang di sampaikan pak Kabareskrim dapat mengurangi beban perekonomian di masyarakat terlebih masa pandemi ini.

Mas Suwardi juga menambahkan, ” Sembako yang kami sampaikan ini umumnya di terima para anak yatim piatu dan kaum Dhuafa yang tersebar di beberapa Desa Kec.Gunung Melala Kab. Simalungun”. Para penerima sembako dalam rasa haru dan syukurnya usai penyerahan sembako mengucapkan, “Terima kasih dan mendoakan Pak Agus Andrianto selaku Kabareskrim dan Pak H Ruslan, SH Ketum DPW Pendawa Sumut selalu sehat walafiat, di murahkan langkah dan rezeki serta kita semua dalam lindungan Allah SWT”. katanya.

Penyerahan bantuan sembako ke Tahfidzul Quran yatim dan Dhuafa Al Munawwir tersebut juga turut di hadiri Ustadz Suradi dan Ustadzah Siti Qory serta para pengurus DPC Pendawa Kab.Simalungun serta para tokoh masyarakat. (Rel)

Pos terkait