DPW Pendawa Sumut Bagikan Alquran dan Jam Dinding ke Beberapa Mesjid

  • Whatsapp

Liputan : Suswanto/Wage

MEDAN | bongkarnews.com –
DPW Pendawa Sumut serahkan bantuan infaq Al Qur’an dan jam dinding ke BKM Masjid Al Makmur. Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua PAC Pendawa Kecamatan Medan Area mas Zainal didampingi Sekretaris mas Fadly Irwansyah dan Wakil Ketua mas Budi yang diterima oleh Ketua BKM Al-Makmur H Gusnardin Nasution, di Jalan Bromo Gang Sosial Medan, pada Kamis (6/5).

Bacaan Lainnya

example banner

Dengan diberikanya bantuan yang sangat bermanfaat itu, Ketua BKM Al-Makmur H Gusnardin Nasution mengucapan terima kasih dan ikut mendoakan atas kedepan paguyuban Pendawa semakin maju dan berkembang, bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Ditempat terpisah Ketua DPW Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) Sumut H Ruslan SH mengatakan, Bantuan tersebut merupakan kepedulian selaku umat muslim agar dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, sebut H Ruslan pada media.

“Kegiatan sosial ini selalu dilakukan baik itu pembagian sembako, takjil, masker dan merenovasi Masjid. Semata mata tak lain adalah saling berbagi dan peduli dengan rumah ibadah,” tutup H Ruslan.

 

 

Pos terkait