Demo Dikantor Bupati, Mahasiswa Sempat Saling Dorong dengan Polisi

ACEH UTARA| BN – Mahasiswa Akademi Kesehatan Pemerintah Kabupaten Aceh Utara yang melakukan aksi demo di depan gedung kantor Bupati Aceh Utara tepatnya di jalan T Hamzah kota Lhokseumawe, Rabu (19/04), Sempat  terjadi saling mendorong dengan pihak kepolisian.

Para Mahasiswa/i Akkes Aceh Utara menuntut pemerintah Aceh Utara yaitu bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib, untuk turun dan menemui mahasiswa/i dan menjelaskan terkait akan di tutupnya Akkes Aceh Utara oleh pemerintah Aceh Utara hingga siang belum dijumpai oleh bupati.

Bacaan Lainnya

Dimana ratusan mahasiswa melakukan Aksi demo yang terdiri dari BEM AKKES Pemkab Aceh Utara yang didukung oleh Alumni, Ikatan Lembaga Mahasiswa Keperawatan Aceh (ILMAKA), Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Pergerakan Mahasiswa Islam (PMII) dan BEM UNIMAL,belum direspon oleh pihak pemerintah.

karena aspirasi mereka tidak direspon untuk ditemui oleh bupati memberikan penjelasan tentang tuntutan mahasiswa, ratusan mahasiswa tersebut mencoba meneroboh garis batas polisi sehingga terjadi nya aksi saling dorong menorong dengan pihak keamanan yang menghalangi mereka masuk kedalam kantor tersebut untuk berjumpa dengan bupati.

dari amatan  media, Aksi saling dorong mendorong tersebut, akhir juga Ditenangkan oleh pihak koordinator aksi demo, setelah itu ,kemudian mahasiswa dilanjutkan kembali peyampayaian orasi dengan tenang .(SA)

Pos terkait