Dari 97 TPS, Tim Pemenangan Tanjung Sari Targetkan Sedikitnya 5000 Suara

MEDAN | bongkarnews.com – Pengurus Ranting PDI Perjuangan kelurahan Tanjung Sari, kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, baru saja melaksanakan rapat barisan mempersiapkan serta membentuk tim kemenangan pemilu 2024 mendatang. Rapat yang dilaksanakan pada Sabtu 20 Mei 2023 malam tersebut dihadiri seluruh fungsionaris Ranting bertempat di kantor Sekretariat PR PDI Perjuangan Tanjung Sari di Jln Raharja no 103, Medan. Rapat dipimpin ketua Ranting PDI Perjuangan Tanjung Sari bung Indrawan Sukma bersama pengurus diantaranya Zainul Tobing sekretaris, Siswanto Bendahara, Rudi Swaren wakil ketua, Winer Nadapdap Wakil, Abdul Khalik NST wakil ketua, Friyadi Wakil ketua dan Kasimin sebagai penasehat ranting.

Ditemui wartawan, ketua tim pemenangan PDI Perjuangan Tanjung Sari, bung Friyadi AMd mengatakan bahwasanya rapat malam ini adalah rapat barisan dalam rangka menyambut pemilu 2024 yang akan datang. Sehingga kami perlu mempersiapkan langkah – langkah strategis. Baik itu mempersiapkan pembentukan tim sampai ke tingkat lingkungan serta menyiapkan administrasi keanggotaan dan lain lain.

Bacaan Lainnya

Friyadi juga mengatakan dari hasil rapat ini dia telah melaporkan hasil kerja untuk membentuk tim kemenangan di setiap lingkungan. Dimana kelurahan Tanjung Sari memiliki sebanyak 14 lingkungan serta terdata memiliki 97 TPS dengan jumlah pemilih sementara berjumlah sedikitnya 26.200 pemilih sementara berdasarkan data KPU hasil pleno terakhir, jumlah ini kemungkinan bertambah dan terus dikawal oleh tim.

Ditanya soal kekuatan pemenangan, bung Friyadi menegaskan timnya akan terus berkordinasi kepada ketua ranting Tanjung Sari serta terus bergerak. Fri mengatakan untuk kesiapan kami setidaknya dari 97 TPS akan berupaya secara ekstra dan kami menargetkan sedikitnya 5000 suara dari tanjung sari untuk DPR kota, DPR Provinsi, DPR RI dan RI 1 nanti. Kami akan terus mendongkrak kawan kawan agar semangat dalam bekerja.

Kami juga mohon doa dan dukungan agar apa yang menjadi niat kita yaitu “Hatrick” (Kemenangan berturut 3 kali) dapat tercapai. Demikian disampaikanya, dan ditutup dengan salam perjuangan Merdeka, Merdeka, Merdeka. (Is)

foto bersama pengurus ranting PDI Perjuangan Tanjung Sari, Medan

Pos terkait