Dam Sungai Limau Manis Makan Korban

  • Whatsapp

LIMAPULUH | bongkarnews.comAsik mandi bersama teman-temanya di DAM Sungai Limau Manis, desa Sumber Rejo, kecamatan Datuk Limapuluh, kabupaten Batubara. Sandi Saputra remaja 17 tahun hanyut dan ditemukan dalam keadaan tak bernyawa Minggu (08/05/2022).

Bacaan Lainnya

Teman-teman korban yang melihat kejadian tersebut berupaya melaporkan kejadian tersebut kepada warga dan keluarga. Warga pun akhirnya melakukan pencarian bersama dibantu petugas saat itu juga.


Pencarian dilakukan sejak Sabtu sore pukul 16.00 WIB hingga Minggu oleh tim gabungan Basarnas kabupaten Batubara, BPBD dan petugas kepolisian setempat dibantu masyarakat. Imun sang Ayah korban hanya bisa pasrah dengan tragedi yang menimpa anaknya. Saat ditemukanya tubuh Sandi sudah tidak bernyawa tak jauh dari lokasi awal dimana korban bersama temanya sedang mandi di sungai itu.

 

Sementara itu kepala dinas Penanggulangan Bencana kabupaten Batubara, Saban Ependi melalui kabid darurat dan logistik Abdul Tasyid kepada awak media membenarkan kejadian itu. Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak lagi melakukan aktifitas mandi di areal sungai yang berarus deras untuk mengantisipasi hal serupa.

(Liputan Susyanto)

 

 

 

Pos terkait